I got my Starbucks Card!

Hari ini, saya melihat keramaian tersendiri soal Starbucks di sepanjang linimasa Twitter. Ternyata, Starbucks Indonesia baru saja meluncurkan Starbucks Card yang bisa didapatkan di outlet Starbucks terdekat.

Desainnya sangat unik membuat saya tertarik untuk memilikinya. Setelah saya mengecek situs resmi Starbucks Card, ternyata outlet Starbucks terdekat dengan rumah saya, di Trans Studio Mall (TSM) pun menyediakan Starbucks Card. Tanpa pandang bulu, saya langsung menuju TKP setelah sebelumnya menghadiri seminar di IM Telkom. Sesampainya di TSM, saya langsung menghampiri barista untuk mendapatkan Starbucks Card.

Sebagai loyalty dan reward card, kita harus mengisi saldo di dalamnya minimal Rp100.000,- dan maksimal Rp2.000.000,-. Saya memutuskan untuk top-up saldo sebesar Rp100.000,- saja dan memilih Starbucks Card dengan desain ‘Coffee and Tea’. Selain itu, saya pun mendapatkan minuman gratis berukuran Tall karena membeli Starbucks Card pada hari peluncurannya.

Walaupun sempat terjadi masalah ketika transaksi, akhirnya saya bisa membawa pulang Starbucks Card. Sebelum meninggalkan outlet, saya pun membagikan gambarnya di Path.

 

Dengan memiliki Starbucks Card, ada banyak benefit yang bisa didapatkan. Kamu bisa mengetahuinya lebih lanjut di www.sbuxcard.com.

Enjoy,
Fauzan

2 Comments

Leave a Comment.