Bandung Tourism : Route to Point of Interest

Sudah menjadi rahasia umum bahwa kota Bandung menjadi salah satu kota yang paling padat saat masa-masa weekend. Betapa tidak, banyak wisatawan selalu berseliweran dimana-mana untuk mengunjungi berbagai point of interest di kota Bandung. Saya ingin berbagi sedikit kepada anda.

Paris Van Java

Paris Van Java adalah sebuah pusat perbelanjaan dengan konsep yang cukup unik dibandingkan dengan pusat perbelanjaan yang ada di kota Bandung lainnya. Tempat ini mengusung konsep sidewalk dan area terbuka membuat para mojang dan jajaka Bandung sering nongkrong di area PVJ. Salah satu keunggulan dari tempat ini adalah adanya blitzmegaplex dan banyaknya cafe dan restoran yang diposisikan di area depan dekat area parkir mobil dan kekurangannya adalah lokasinya yang terletak di Sukajadi, dekat pasar Sukajadi, dapat menyebabkan kemacetan yang parah saat akhir pekan.

Rute dari ITB menuju Paris Van Java
View Larger Map

Cigondewah

Cigondewah merupakah salah satu sentra kain yang sangat berpotensi di Bandung Selatan. Umumnya, kawasan ini dikunjungi oleh ibu-ibu yang ingin mencari kain bahan untuk baju. Sesuai dengan fungsinya, di kawasan Cigondewah tersedia macam-macam kain bahan, baik lokal maupun impor. Keunggulan komoditas dari kawasan ini adalah harganya yang cukup murah dan dapat ditawar. Kesulitannya adalah akses yang cukup kurang dikenal bagi wisatawan dari luar kota Bandung.

Rute dari ITB menuju Cigondewah
View Larger Map

Disclaimer : Posting ini didedikasikan untuk program WordPress’ Post A Week dan untuk memenuhi tugas ke-2 mata kuliah Pengenalan Teknologi Informasi – C.

35 Comments

  1. Pingback: gel nails by opi
  2. Pingback: hotmail
  3. Pingback: link del autor

Leave a Comment.