apdet hidupku hari ini. wafer holiday part 1.

Sudah sekian lama saya tidak berkoar di sini. Sibuk oleh rutinitas sehari–hari seperti ulangan, ujian dan remedial setiap waktunya. Hha. Beberapa hari ini, saya pun menyibukkan diri dengan bisnis elektronik secara online. Jual sana, jual sini. Hanya untuk mengisi waktu libur yang kelewatan panjangnya atau lebih tepatnya disebut libur wafer atau Wafer Holiday. Kenapa bisa disebut kaya gitu? (Bagi kalian yang sudah kerja, piss damai. hhe.)

Minggu 1 ( 6–11 April 2009 )

Minggu ini dinyatakan libur oleh sekolah dikarenakan kelas 3 sedang mengikuti Pra–UN selama tiga hari diikuti dengan Pemilu Legislatif dan libur Hari Raya Nyepi. It’s perfect, isn’t it? Taukah apa yang saya lakukan? Tidur lebih nyenyak dan melakukan bisnis online lebih giat.

Minggu 2 ( 13–18 April 2009 )

Saya kembali sekolah dengan kondisi yang tidak jauh berbeda.

Minggu 3 ( 20–25 April 2009 )

Minggu ini semua sekolah diliburkan karena kelas 3 menghadapi Ujian Nasional, yang diselenggarakan selama 5 hari dengan total 6 pelajaran yang diujikan dan menentukan hasil belajar selama 3 tahun dalam waktu 120 menit per pelajaran. Untuk menghabiskan waktu, saya sempat melakukan hal–hal yang cukup gila. Mengobrak–abrik rambut. Rambut diotak–otak segila rupa. Warna. Style. Dll. Alhasil, rambut dikembalikan lagi seperti semua dalam keadaan berwarna hitam kemerah-merahan.

Liburan selanjutnya bakal diceritain nanti karena …
belum kejadian kan ?

Leave a Comment.