Siap – siap Olimpiade Fisika Tk. Kota Bandung *yang kedua kalinya

Hari ini, gue dapet ulangan Biologi tentang Animalia. Untung aja open book, coba aja kalo nggak. Dijamin mampus total! Secara gitu, bab tertebal sepanjang kelas X SMA itu pasti Animalia. Udah olahraga jari pagi – pagi, muncul Fisika, melanjutkan bahasan sebelumnya yaitu Listrik Dinamis.

*** (serasa cerpen, halah)

Trus, bel intirahat berbunyi dan datang sebuah kertas pada meja guru kelas gue. Di situ tertulis,

SURAT DISPENSASI

LATIHAN OLIMPIADE FISIKA KOTA BANDUNG

….

….

….

FAUZAN ALFI AGIRACHMAN

Akhirnya, dispen juga. Gue beresin tuh buku masukin tas yang berat gara – gara bawa Makbuk Blek. Langsung aja ke Lab. Fisika.

Sampe di area Lab., gue liat ternyata tim Biologi ama Kimia juga kumpul – kumpul di Lab-nya masing – masing. Trus, masuk ke Lab. Fisika dan ketemu ama yang laen.

Di sana, langsung gua tempa otak malas ini dengan soal Fisika yang wah. Alhasil, udah jam 2 siang lagi. Gue ama yang lain langsung cabut. Eits …, sebelumnya kita berdoa dulu. Semoga besok lancar. Amin.

Trus, gua cabut dan {seperti biasa} gua ke TBI, melihat keadaan rakyatku.

Leave a Comment.